10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia 2017

10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia 2017 - Tingkat kesadaran masyarakat di Indonesia kini semakin tinggi, setelah tahu dan merasakan resiko yang terjadi seperti terjadinya kecelakaan, kebakaran, bencana alam dan lain sebagainya. Membuat mereka sadar betapa pentingnya mengikuti program asuransi. Selain bisa menjadi tabung di masa mendatang dan juga untuk jaminan perlindungan segala resiko kerugian.

Perkembangan perusahaan Asuransi juga kini semakin maju membuat persaingan Asuransi di Indonesia semakin ketat, di tambah lagi dengan masuknya dua perusahaan asuransi asing dengan modal besar seperti Allianz dan Prudential.

10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia 2016

Setiap perusahaan asuransi tentunya akan memberikan pelayanan dan produk terbaik mereka agar nasabah mendapatkan kenyamanan. Disini Anda akan menemukan daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya di media, daftar ini saya susun secara alfabet.
  1. AIA Financial
    Berdiri sejak tahun 1983. Awalnya perusahaan asuransi ini bernama PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti, lalu berubah nama menjadi Lippo Life, kemudian terjadi lagi perubahan menjadi AIG Lippo dan Kurun waktu setelah 80% sahamnya dimiliki American International Assurance, berubah nama menjadi AIA Financial. AIA Financial merupakan perusahaan asuransi yang bisa di percaya kerena telah mendapatkan beberapa penghargaan.

  2. Allianz
    Merupakan salah satu perusahaan asuranasi terbesar di dunia yang berinduk di Jerman, berdiri sejak tahun 1890 dan masuk ke Indonesia pada tahun 1981. Perusahaan asuransi ini memiliki nasabah mencapai 83 juta dari 70 Negara, Allianz memiliki produk di bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, dana pensiun dan saving.

  3. Avrist
    PT Avrist Assurance (Avrist) merupakan perusahaan asuransi yang bergerak di bidang asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun yang berbasis syariah/takaful, melalui beragam saluran distribusi. Program asuransi bisa untuk indivindu maupun kelompok. Avrist adalah perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1975.

  4. AXA Mandiri
    Adalah perusahaan asuransi berada pada naungan Bank Mandiri dan AXA Group, program yang di tawakan asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan serta untuk inves di masa depan. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri tentunya sudah mengetahui informasi secara detail.

  5. Bumiputera 1912
    Berdiri pada tahun 1912 merupakan perusahaan asuransi tertua di Indonesia. Perinsip yang di pegang pada perusahaan ini adalah mutual share, yaitu setiap pemegang polis adalah pemilik perusahaan.

  6. CIGNA
    Perusahaan asuransi terbaik berikutnya adalah Asuransi CIGNA, masuk ke Indonesia pada tahun 1990 berpusat di connecticut, Amerika Serikat.

  7. Jiwasraya
    PT Asuransi Jiwasraya adalah perusahaan asuransi milik negara Indonesia (BUMN). Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia didirikan pada tanggal 31 Desember 1859 yang awalnya bernama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ).

  8. Manulife
    masuk ke Indonesia sejak 1985, merupaka salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia saat ini sudah memiliki karyawan mencapai 26.000 di seluruh dunia. Perusahaan asuransi ini cabang dari Manulife Financial yang diukur berdasarkan kapitalisasi pasar.

  9. Prudential
    Merupakan perusahaan asuransi yang pernah di nobatkan sebagai perusahaan asuransi terbaik oleh majalah investor. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) adalah bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan ritel yang berpusat di London, Inggris. Berdirikan di Indonesia sejak 1995, selain di nobatkan perusahaan terbaik, Prudential juga memiliki aset yang besar di atas 10 trilyun.

  10. Sinarmas
    Berdiri pada 27 Mei 1985, awalnya perusahaan asuransi ini bernama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Pada tahun 1991 beralih menjadi PT. Asuransi Sinar Mas. Asuransi Sinar Mas (ASM) adalah anak pinang perusahaan dari perusahaan Sinar Mas Group.
Masing - masing Perusahaan Asuransi tentunya ingin menjadi perusahaan terbaik dengan memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap nasabah. Namun semua itu andalah yang menentukan.

Sekarang, sudahkah Anda memiliki asuransi? segara tentukan pilihan Anda untuk bergabung menjadi nasabah asuransi karena banyak sekali manfaat dan keuntungan yang di dapat.

0 Response to "10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel